Kenapa Suka One Ok Rock ?


Saya mau nulis nih tentang gimana saya bisa suka sama One Ok Rock, Band rock asal Jepang yang saat ini saya gandrungin.

Kebetulan banget sih waktu itu saya lagi bosen banget sama lagu yang itu-itu mulu, no offense ya karena saat itu saya masih demen korea-koreaan yang notabene isinya boyband semua. Hampir semua lagu beraliran dubstep. Karena dilanda rasa kebosanan yang luar biasa saya pengen nyari sesuatu yang baru, atau sesuatu yang dulu pernah saya tinggalkan sejak saya suka sama korea-koreaan.

Akhirnya saya nemu sebuah Band Rock yang bernama ONE OK ROCK gara-gara teman saya yang update status di fb tentang lagu-lagu rock, dia update status tentang lagu-lagu OOR, dan menurut saya lagunya bagus,,jadinya saya ketularan dia.

OOR

Walaupun saya baru kenal band ini baru , sekitar pertengahan 2013 tapi saya lupa bulan apa.  Pertamanya sih ada sebuah artikel di salah satu media koran online di internet yang ngebahas One Ok Rock. Artikelnya mengulas tentang kerennya One Ok Rock, Band yang berasal dari Jepang tapi cita rasa internasional. Wah penasaran dong sebagus apa sih One Ok Rock itu. Akhirnya saya buka youtube kemudian saya puter aja videonya Be The Light.

Nyari-nyari info di internet trus donlot lagu-lagunya One Ok Rock dan waktu itu saya donlotnya lagu-lagunya yang woles woles dulu alias yang melow. Dapet nih lagu kayak The Beginning, Answer is Clear, Chaosmyth, Notes & Words, Pierce, to Feel the Fire, Nobody’s Home dan beberapa lagi lupa. Nah selama dua mingguan kalo ga salah, playlist nya itu doang ga ganti-ganti. Hahaha.
Sampe akhirnya udah terbiasa sama lagu-lagu yang slow itu, pengen dong dengerin sesuatu yang baru. Donlot deh semua lagu-lagu gahar dari One Ok Rock, daaaaan…. Saya bener-bener jatuh cinta sama band ini. Mereka semua bener-bener keren. Donlot video live di youtube bener-bener jadi santapan harian demi ngliat performance mereka saat konser di panggung. Dan saya nyimpulin sendiri kalo penampilan live mereka super duper luar biasa.

CR : kapanmainlagi.blogspot

Saya sudahi dulu cerita singkat yang gaje ini ya…

Tinggalkan Balasan

