Menjadi Wendy atau Thinkerbell yang sama-sama mencintai PeterPan ?


Manakah yang akan kalian pilih ?
Menjadi Wendy atau Thinkerbell ?
Jika menurut cerita Peterpan yang pernah mimin baca, ada pandangan pandangan yang mimin dapet dari kedua tokoh tersebut.

Wendy
Gadis cantik yang di kisahkan dekat dengan Peterpan dan menjadi cinta pertama Peterpan. Wendy pergi ke Neverland diajak oleh Peterpan. Dan di sana tanpa disadari Peterpan jatuh cinta kepada Wendy. Demikian pula dgn Wendy, akan tetapi saat Peterpan mengajak Wendy utk tinggal di Neverland Wendy menolak karena dia masih berat dgn orang tuanya. Singkat cerita Wendy dan teman temannya meninggalkan Neverland dgn bantuan para peri dan Peterpan itu sendiri. Di bumi Wendy menjadi tua hari demi hari, tapi cinta Peterpan rasanya tdk luntur terhadapnya, karna Peterpan sesekali menghampiri dan melihat secara diam diam dari balik jendela kamar Wendy dengan tubuh tetap dan umur yang tetap pula saat mereka pertama kali bertemu.
Akan tetapi Wendy tidak mengetahuinya, tapi dia selalu menceritakan kisah Peterpan dan negri bernama Neverland kepada anak-anak dan seterusnya sampai dia menjadi tua.
Wendy masih mengingat Peterpan hingga akhir cerita, walaupun teman-temannya yang dulu ke Neverland bersama telah lupa dengan sosok Peterpan.

Thinkerbell
Sosok peri mungil yang menjadi sahabat Peterpan. Selalu berada di samping Peterpan. Juga ada saat di rumah Wendy, membantu Wendy pergi ke Neverland juga. Tapi singkat cerita, karena Peterpan yang biasanya bermain dengan Thinkerbell terlalu berkonsentrasi dengan Wendy, yang saat itu berada di Neverland juga, dia menjadi sedikit tidak terperhatikan oleh Peterpan dan merasa iri dengan Wendy. Sehingga membuat ia pergi meninggalkan Peterpan. Akan tetapi sesungguhnya kekuatan Peterpan adalah Thinkerbell. Jika tidak ada dia, Peterpan menjadi lemah. Singkat cerita dia kembali untuk Peterpan saat Peterpan lemah dan membutuhkan Thinkerbell, dia juga yang membantu Wendy untuk kembali pulang ke bumi. Sesungguhnya Thinkerbell juga menyimpan perasaan terhadap Peterpan, tapi Peterpan hanya menganggapnya sebagai sahabat saja. Think hanya bisa melihat dari jauh dan menyimpan perasaannya. Sekembalinya Wendy ke bumi, Think kembali menemani Peterpan di Neverland. Dengan status yang sama yaitu sahabat baik Peterpan.

Me : kalau boleh jujur mimin ga milih dua duanya hehe krn jalan pikir mimin pengen jadi diri sendiri, seseorang yg tinggal di samping Peterpan selalu dan menetap di Neverland, menetap di waktu itu dan tdk menjadi tua, membuat cerita sendiri tentang mimin dan Peterpan hehe *apaansihmin*

Oya correct me if I wrong ya soal cerita peterpannya, soalnya itu cerita mimin liat waktu mimin SD X_X dan itu uda skitar 9 tahun yg lalu, maaf jd rada rada samar ingetnya hehe

Sumber : EXO INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s