Love is 0


Love is zero, detective connan

Ivan Abram Parsaoran Pasaribu

Anda seorang penggemar olah raga tenis ? Minimal, pernahkah menonton sebuah pertandingan tenis ? Saya merupakan seseorang yang cukup mengikuti perkembangan tenis, baik dunia maupun nasional, meskipun saya tidak bisa memainkannya.

Ketika saya masih duduk di bangku SMA, saya cukup sering menonton pertandingan tenis melalui televisi. Pertandingan final Wimbledon 2008 cabang putra (yang konon katanya menjadi pertandingan ter-epicsepanjang sejarah tenis) juga tak saya lewatkan.

Singkat kata, suatu saat, saya menonton sebuah pertandingan (saya lupa persisnya kapan), dan di akhir pertandingan, si A (nama samaran) memenangkan pertandingan 2 set langsung melawan B (nama samaran) dengan skor 6-0; 6-0.

Yang menarik perhatian saya adalah bagaimana wasit (empire) memberitahu skor tersebut.

Tentu saja gampang bagi kita untuk mengetahui apa yang dikatakan oleh wasit untuk memberitahu skor. Misalnya, skor 3-2, wasit akan mengatakan, “Three-Two“. Skor 6-4, wasit akan mengatakan, “Six-Four“. Skor 5-1, wasit akan mengatakan…

Lihat pos aslinya 278 kata lagi

Tinggalkan Balasan

