Review Kris EXO


Annyeong chingu~

Atas dasar siapa aku dari yang pernah aku posting (ceilehhh bahasanya), kali ini aku mau bikin review tentang Kris EXO.

Sebelumnya buat yang belum tau siapa itu Kris, okeh! Aku kasih tau dikit tentang bio dia. (Haaa~ gak tau Kris?) Oke, semua pengetahuan diawali dari ketidaktahuan.

Birth Name  : Wu Yi Fan

Stage Name  : Kris

Badge in EXO  : Flight (Dragon)

Place and Date of Birth: Guangzhou, Guangdong China. November, 6th 1990

Height  : 186cm (ini berdasarkan konfirmasinya di salah satu acara saat wawancara bareng EXO) tapi kurasa tingginya 190cm

Blood Type  : O

Nationality  : Chinese – Canadian (Pantesan tinggi banget, turunan bule)

Position in EXO  : Leader, Main Rapper, Sub-Vocalist

Sepecialties Languages : English, Mandarin, Cantonese, Korean

Specialties Sport : Basketball (Ini dia factor lain kenapa dia setinggi tiang, secara anak basket mamen!)

Kris exo

Setahu aku, dia kepilih jadi trainee SM Ent waktu audisi di Kanada tahun 2007. Dia didaulat jadi member ke-11 di exo tanggal 17 Februari 2012. Wuih, lsama juga yah trainee-nya. Okey, berdasarkan dari postingan bio aku, aku emang suka sama EXO. Awalnya sih gara-gara SM TOWN TOUR di Jakarta, nah dari situ aku tahu Kris. Awalnya sih gak tau namanya, coba deh searching gitu dan ternyata namanya Kris.

Awalnya sih heran, nih orang satu tapi namanya banyak banget yak? Awa Wu Yi Fan, ada Kevin Wu, ada Kevin Li, terus ujung-ujungnya pake stage name Kris (sampe sekarang gak tahu deh apa alasan dia pake stage name Kris, ada yang tahu?).

Nah, sekarang kenapa suka Kris?
»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
Ganteng? √ (Banget)

Keren? √ (Pasti)

Kece? √ (Jelas)

Menarik? √ (Iya, buktinya aku tertarik)

Pinter? √ (Gak mungkin kan menguasai 4 bahasa kalau dia gak pinter? 4 bahasa coy!)

Tinggi? √ (Lah kenapa tinggi mesti diikutin? Karena aku suka cowo yang tinggi!😄 )

Suara? √ (Menurut aku dia rapper yang OK!)

Tapi jujur aku pertsama kali bisa tertarik sama dia bukan karena itu. Nah lho apa hayo?

Aku bener-bener jatuh cinta sama matanya.

kris

Kesan pertsama aku waktu lihat dia itu ‘nih orang kaku banget deh kayanya’. Jelas aja, hampir tiap aku lihat awal-awal di youtube (MV maupun live perform) dia hampir pasang ekspresi datar. Senyum aja pelit banget. Ngomong aja kalo gak penting juga dia gak bakal ngomong. Apalagi tatapan matanya noh, gila sinis banget. Tapi itu yang bikin aku suka sama matanya. Mata elang & alis angry birdnya •­­-•

kris kris kris

Tapi lama-kelamaan aku jadi sering lihat foto-fotonya waktu dia di bandara. Ampun deh, dari situ aku baru nyadar kalau dia itu punya senyum maut. Bukan cuma itu, ampe dari penampilan dia di bandara aja bikin aku terpesona.

Cara jalannya aja noh udah kaya model-model professional. Makanya aku paling banyak punya fotonya waktu di bandara (hasil save dari fans-fans lain sih, wkwkwk makasih banget yah fans yang bisa dapetin foto Kris waktu di airport, aku selalu suka sama semua ekspresinya).
OMO~

Dan yang makin bikin aku suka sama dia itu sekarang dia jadi sering senyum.

Tapi serius deh,itu baru awal aku tau terus berujung suka. Kalau awal bisa jatuh cinta karena dia itu Perfect (ini bagi aku, okay karena manusia gak ada yang perfect). Matanya, alisnya, pipi tirusnya, garis wajahnya, bibirnya, dagunya, semuanya gak bisa digambarin dengan kata-kata.

Terus berarti aku suka sama dia karena dia ganteng donk?

Gak! You know lah, ganteng cuma poin plus. Aku jatuh cinta sama mata and senyumnya mamen!

kris exo

Nah tinggalin curhatan aku. Kepanjangan yah? Yaudah deh segitu aja review dari aku. Kalo mau cari tahu tentang Kris lebih lanjut browsing aja mbak bro.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥KRIS♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Annyeong~

Sumber : littlesweetdreams

2 responses to “Review Kris EXO

  1. aku berpikir kris itu berpenampilan sangat menarik ,dengan segala kesempurnaan fisik yang dimilikinya (kalo sifat asli dan hatinya sih kurang tahu,hehe)
    ok, mungkin penilaian orang beda2, tapi aku setuju sama yang nulis review di atas itu

    • ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
      ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
      ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
      ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

Tinggalkan Balasan

