Kris “Bayar 50.000 Won Per Jam untuk Les Bahasa Inggris.”


Kris EXO

Salah satu situs artikel berita online di korea Newsen telah berkesempatan mewancari EXO tentang kedekatan para anggota. Tampaknya dari kedua leader EXO- K dan EXO-M, Suho dan Kris memiliki cerita lucu di balik pertemanan mereka selain yang kalian tahu kalau faktanya mereka adalah Seorang Ayah dan Ibu di EXO.

Suho, Kris adalah satu-satunya teman Kanadaku. Dia teman Kanada- Cinaku. Ketika aku sedang belajar bahasa Inggris, Kris sangat membantuku. Dia mengatakan untuk membayar ₩ 50.000 (Rp 436.000) per jam untuk les yang dia berikan padaku. Dia teman yang baik. Karena dia adalah pemimpin EXO-M, ketika kita mempromosikan sebagai tim EXO, ia menjadi kekuatan besar bagiku. Kris tidak pernah menentang apapun yang aku katakan dan tidak pernah mengeluarkan saran yang berlawanan. Terima kasih atas kepercayaanku dan karena dia memiliki panutan yang bear, aku merasa dia dapat diandalkan.

Lalu, Kris si lelaki yang lahir di Cina dan besar di Kanada ini menjawab tentang kedekatannya dengan Suho, Aku sangat suka Suho. Dia sangat baik dan mengurus anggotanya dengan baik. Kami mempromosikan sebagai dua belas anggota di Korea dan karena aku adalah orang asing, bahasa Koreaku kurang baik. Suho membantu banyak. Meskipun dia satu tahun lebih muda, dia adalah teman yang baik. Melihat bagaimana kita melewati masa trainee lama bersama, kami menjadi teman baik.

Kris Wu

Sumber : dreamersradio.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s