Arti dari lagu EXO – The Beauty and Wolf


Arti dari lagu EXO – The Beauty and Wolf
EXO Wolf

Arti kedua-nya gak jauh beda, tapi kita ngebahas yg K aja (soal-nya lebih rapih arti-nya)

Jadi, lagu Wolf ini berkonsep ‘Conversation’ atau ‘Percakapan’, mungkin sedikit beberapa dari kalian sedikit susah untuk mengerti lagu ini (aku sendiri nonton 2 kali untuk bener” ngerti). Seperti SNSD ‘I Got A Boy’ yg lagu-nya berkonsep ‘Conversation’.

Disini menceritakan adanya obrolan antar cowo ke cowo lain.
Kurang lebih cerita-nya, ada sekelompok ‘werewolf’ yg suka memakan manusia. Tapi ada anggota-nya yg jatuh cinta sama seorang perempuan (kita bikin perempuan itu A). Di satu sisi, orang itu suka dengan kecantikan si-A itu, dan di satu sisi dia sangat ingin memakan si-A itu karena aroma-nya yg lezat. terus orang itu mulai ‘curhat’ sama anggota lain-nya

contoh:
1. Pada awal Kai rap “Hoksi naega apeungeolkka …” dengan arti “Apakah aku sakit? apakah saya memiliki penyakit?” yg mengarti-kan bahwa mereka belum pernah merasakan rasa cinta sebelum-nya, dan Sehun menjawab dengan rap “Jeongsincharyeo ejjeoda …” yg memiliki arti “Lupakan, Bagaimana kamu bisa jatuh cinta sama manusia?”

Pada course lagu Wolf “Hey hwak mureo geu daeum …” itu juga line jawaban untuk yg punya masalah cinta seperti Kai tadi, arti line ini adalah “Hey, gigit dia saja, lalu ‘shake” diri-nya agar dia kehilangan kesadaran-nya”.

Pada part Luhan dan Baekhyun sehabis course pertama 1.14 itu arti-nya bahwa dia tidak bisa menahan rasa ‘suka’ atau cinta kepada psi-A itu, dia hampir menyerah
Dan yg line Baekhyun min kurang ngerti yaa (mau dari K atau M), jadi gak udah dijelasin;P

Pada line Suho dan D.O. 1.36 arti-nya “lihat mata dia, dia ketakutan. dia tidak mengerti situasi …” “‘pakah manusia serigala jorok itu akan memakan aku pada akhir-nya?” maksud-nya si-A ketakutan, untuk apa kamu suka sama si-A kalau si-A takut (yaa kurang lebih gitu yaa..) tapi Lay membela diri dengan berkata 1.46 “bukan seperti itu, aku suka sama kamu!”

Di bagian rap Xiumin, Tao dkk. pada 1.50 – 2.02 juga mengartikan kalau dia itu suka sama si-A. dia itu werewolf yg mencitai, spesial

Nah, kalau Kai dan Kris di 2.29-2.40 seakan dia tuh tau dia werewolf kejam, tapi cinta sama si-A, kurang lebih gini yaa:
“aduh gue suka si-A, nanti kalo gue makan dia gimana? i’m in big trouble” (sebener-nya yaa, min -baekchen- sepet mikir kok yg bikin lagu nge-fans sama film “Twilight”, mirip-mirip deeh”

Nah bagian Suho dan yg lain dari 2.44, min mulai agak gak ngerti sebener-nya. Soal-nya pertama kali min kira ini lagi perbincangan ‘face to face’ sama si-A, tapi pada akhir line Chen ada kata Geunyeol/Her/Dia(perempuan), jadi min bingung, ini ‘face to face’ ato curhat, tapi we’ll make it clear
Suho bilang nih “Bulan kuning (bulan kuning?) itu menggoda ku, menandakan aku tidak bisa memiliki mu” dan Chanyeol (di line Chanyeol ini menceritakan kalau yeol itu si-A) “Kamu hanya binatang liar” terus D.O. ngomong “kalau kamu ngomong gitu, pergi aja, kalau aku butuh kamu, aku berubah”(mulai gak ngerti) dan Chen “Aku tidak bisa melepaskan diri-nya”(tambah gak ngerti). Jadi kaya-nya gini, si werewolf itu bilang kalau dia itu gak bisa memiliki si-A, si-A jawab “Kamu kan binatang!” terus cerita-nya pundung sambil ngomong line-nya D.O., terus curhat ke geng-werewolf-nya sambil teriak “Aku tidak bisa melepaskan diri-nya~~!”. ya gitu yaa, jadi yg ini lebih ada ‘drama’ nyaa, boleeh

yg D.O., Baekhyun dan BaekChen 3.00 itu sama sama Luhan dan Baekhyun di 1.14

Dan Selesai, “Geurae wolf, naega wolf, Auuwww-” “Yes, serigala, Saya Serigala, Auuwww-” , “Sa Rang Hae Yo!” “I Love You”, “Nan neukdaego neon minyeo” “Aku serigala dan kamu si-cantik”

♥KRIS♥
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Sumber : EXO Lovers Indonesia

Tinggalkan Balasan

