Film Jepang yang membuat haru


Film Jepang yang membuat haru

1. Taiyou No Uta/ Midnight Sun (2006)
Cast:
-YUI as Amane Kaoru
-Takashi Tsukamoto as Fujishirou Kouji

taiyou_no_uta

Film Ini membuat saya terpaku dan ikut sedih sampai nangis saat lagunya diputarkan di radio, (dlm film) bagaimana bisa… ? yah begitu lah. Jadi Artis utama (pemeran cewek) dari Film Ini adalah Yui penyanyi asal Jepang yang terkenal dengan lagu-lagunya yang sangat menyentuh perasaan. Di kisahkan , Yui berperan sebagai Kaoru Amane adalah penderita penyakit XP dimana penderita penyakit seperti itu akan meninggal jika terkena matahari. Jadi Kaoru atau Yui dikisahkan mempunyai hobi bernyanyi dan bagusnya lagi dia menyanyikan lagunya sendiri lho, pokoknya bagus deh (idolaku dari jepang… suaranya khas banget) dan untuk melakoni hobinya yang suka bernyanyi, Kauro hanya dapat keluar rumah di malam hari, Kaoru menyukai seorang pria(Koji Fujishiro) yang diperankan oleh Takashi Tsukamoto yang awalnya cuma dapat ia perhatikan lewat jendela kamarnya, tapi akhirnya mereka dipertemukan, dan bagaimana kisahnya ? #Tonton sendiri deh…

2. Heavenly Forest / Tada, Kimi wo Aishiteru (2006)
Cast:
-Miyazaki Aoi as Satonaka Shizuru
-Tamaki Hiroshi as Makato Segawa

Heavenly-Forest

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Satonaka Shizuru yang diperankan oleh Miyazaki Aoi yang mengidap suatu penyakit langka yang berbahaya. Penyakit tersebut akan tumbuh seiring dengan pertumbuhan dirinya, oleh karena itu, dia meminum obat penghambat pertumbuhan. Karena meminum obat tersebut, tentu saja walau ia sudah mencapai usia dewasa, ia masih bertubuh mungil seperti anak kecil yang culun. Kalimat yang membuat saya tersentuh adalah “Ne, Makoto… ano kisu no toki, sukoshi wa, ai wa atta ka na?…” (Makoto, apakah terdapat sedikit saja cinta, pada ciuman waktu itu??). Namun karena ia telah jatuh hati pada seorang lelaki yang bernama Makato Segawa yang diperankan oleh Tamaki Hiroshi, ia berhenti meminum obat tersebut, dan memang dia menjadi sesosok wanita yang sangat cantik, hingga akhirnya ia meninggal.

3. Koizora/ Sky of Love (2007)
Cast:
-Miura Haruma as Sakurai Hiroki
-Arakagi Yui as Tahara Mika

koizora movie

Film ini menceritakan tentang kisah cinta 2 pelajar SMA yaitu Tahara Mika yang diperankan oleh Aragaki Yui & tokoh Hiro diperankan oleh Haruma Miura yang berkenalan dengan cara yang unik, yaitu Hiro yang menelpon Mika dengan nomor yang sama sekali tak dikenal Mika. Masa-masa ketika mereka berpacaran adalah masa-masa terindah bagi mereka, hingga akhirnya Hiro menjauhi Mika tanpa alasan yang jelas. 2 tahun Mika menunggu dan terus berusaha menghubungi Hiro, namun tak ada artinya. Hingga suatu hari Mika tahu bahwa sebenarnya Hiro menjauhinya karena tak mau membuatnya bersedih, karena Hiro mengidap sakit kanker. Mika pun segera menemui Hiro dan kembali bersama. Walaupun tidak sampai 3 bulan Hiro telah pergi menggalkan dunia.

4. Hanamizuki (2010)
Cast :
– Aragaki Yui as Sae
-Ikuta Toma as Kouhei

hanamizuki

Pertemuan pertama Sae (Aragaki Yui) dan Kouhei (Ikuta Toma) berawal dari sebuah kereta api. Kouhei yang seorang Nelayan ini pun tertarik pada Sae pada pandangan pertama, lalu mulai mencoba menarik perhatian gadis ini, tapi tiba2 saja kereta yg mereka tumpangi secara mendadak berhenti karena hampir saja menabrak seekor rusa. Sae yang sedang buru2 pergi ke sekolah pun, dengan terpaksa menerima tawaran bantuan dari Kou, dan belum lagi akhirnya masalah lain yang dibuat oleh mereka berdua yang mengakibatkan Sae pun terlambat mengikuti Ujian Rekomendasi dari sekolah untuk masuk ke Universitas Waseda Tokyo, yang selama ini diimpi-impikannya. Tapi karena kejadian itu, hubungan mereka menjadi dekat, apalagi Kouhei terus memberikan semangat kepada Sae untuk terus belajar yang rajin agar Sae bisa lulus ke Universitas impiannya tersebut. Lalu Sae akhirnya lulus ujian dan harus pergi ke Tokyo meninggalkan Kouhei. Hubungan jarak jauh pun terjadi, diawal mereka bisa mengatasinya, hingga kemudian berbagai ujian terhadap cinta mereka pun muncul.

5. Paradise Kiss (2011)
Cast :
-Keiko Kitagawa as Yukari
-Osamu Mukai as George

Paradise Kiss J Movie

Yukari Caroline’ Hayasaka (Keiko Kitagawa) adalah seorang siswa SMA yang lelah dengan kehidupan sekolahnya. Ia bergabung dengan sekelompok desainer busana mahasiswa yang membutuhkan model untuk label pakaian mereka “Paradise Kiss”. Yukari yang tak tahu apa-apa tentang dunia fashion bergabung dengan kelompok eksentrik desainer muda yang digawangi oleh George Koizumi (Osamu Mukai). Ia mengagumi cara berpikir bebas dan kemampuan mereka untuk mengejar impian mereka . Akhirnya mereka menggelar fashion show setelah fashion show kelar, George berangkat ke Paris meninggalkan Yukari. Yukari yang akhirnya memutuskan jadi model profesional terus menunggu George dan menolak cinta Tokumori, cinta pertama Yukari yang sudah di taksirnya selama 3 tahun. Setelah 3 tahun, Yukari kembali bertemu dengan George di New York. Happy ending deh😀

6. Ouran High School Host Club(2011)
Cast :
-Haruna Kawaguchi as Haruhi Fujioka
-Yusuke Yamamoto as Tamaki Suou

Ouran High School Host Club

Ouran High School Host Club, menceritakan seorang gadis miskin (yang lebih tepatnya gadis biasa yang sederhana dan juga pas-pasan) bernama Fujioka Haruhi. Karena salah masuk ruangan, Haruhi bertemu 6 pemuda tampan yang bekerja sebagai Host di Ouran High School. Karena penampilan Haruhi yang ala kadarnya, ia sempat dikira laki-laki oleh anggota club. Tanpa sengaja, ia memecahkan guci seharga 8.000.000 yen, sehingga Haruhi harus menjadi anggota club tersebut untuk membayar hutangnya dengan cara mendatangkan tamu yang banyak. Kemudian, di movie ini anak-anak Host Club Ouran kedatangan tamu dari Singapura dan tingkah Tamaki menjadi aneh sejak gadis itu datang. Festival Ouran juga akan segera diadakan, masing2 Club mulai saling berlomba menjadi no. 1. Siapa sebenarnya tamu tersebut? Bagaimana sikap haruhi terhadap perubahan Tamaki? Apa yang terjadi dengan Host Club? Apakah mereka bisa menjuarai Festival Ouran? Saksikan semuanya di Ouran High School Host Club The Movie ini.

7. Kimi Ni Todoke / From Me To You
Cast :
-Mikako Tabe as Sawako Kuronuma
-Haruma Miura as Kazehaya

Kimi Ni Todoke

Film Jepang yang diangkat dari sebuah komik manga dengan nama judul yang sama. Film ini bercerita tentang seorang anak cewek SMA yang tertutup dan kurang pergaulan. Sifatnya pendiam, lugu, dan penyendiri. Ia cenderung tidak bisa menyampaikan isi hatinya dengan baik. Perbuatannya sering disalah artikan oleh teman-temannya.

Cewek SMA ini bernama Sawako Kuronuma (Mikako Tabe). Karena memiliki nama panggilan Sawako yang didukung dengan penampilannya yang misterius (mirip Sadako), ia sering dipanggil dengan julukan Sadako (Film hantu Jepang “The Ring”) kepadanya. Disebabkan karena adanya isu bahwa Sawako memiliki Ilmu Supranatural dan bisa melihat hantu.Karena itu Sawako menjadi merasa terkucilkan.

Hingga suatu saat, ia bertemu dengan seorang cowok yang Paling Populer di sekolahnya yaitu Shota Kazehaya (Haruma Miura). Kazehaya adalah orang yang pertama kali menyapa Sawako. Persahabatan Sawako muncul disaat ia bertemu dengan Yoshida-san dan Yano-san. Mereka menjalin persahabatan yang dapat membuat Sawako menjadi lebih percaya diri dan mulai bisa mengungkapkan isi hatinya dengan teman-temannya. Ia mulai mencoba melakukan hal-hal baru yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.
Sejak saat itu hubungan Sawako dengan Kazehaya berubah menjadi lebih dari seorang teman.

8. High School Debut (2011)
Cast :
-Junpei Mizobata as Yoh Komiyama
– Ito Ono as Haruna Nagashima

High School Debut

Yang diangkat darikomik jepang ini bergenre romance and comedy yang sangat menghibur untuk di tonton

Mengisahkan seorang perempuan yang sangat tomboy tetapi memiliki talent dalam olahraga softball , ia sangat jago dalam permainan tersebut.Setelah ia memenangi kejuaraan antar sekolah di SMP nya ketika ia memasuka masa SMA ia bertekad untuk mencari pacar

tetapi dalam setiap usahanya ia selalu gagal ia mencoba feminin dan memajang dirinya di depan patung di SMAnya itu.Beberapa saat kemudian datang lah seorang lelaki tetapi justru ia terlalu agresif sehingga lelaki itu pun kabur dan ia pun sangat kecewa.

Tetapi hal itu membawa berkah baginya ketika ia terjatuh dan sepatunya terlempar diudara terdapat lelaki yang menangkap sepatu dan mengembalikannya.Seketika ia pun terkejut dan mengikuti kemana cowok itu pergi.Ternyata cowok itu Populer dan terkenal Anti akan wanita karna ia pernah dikecewakan pacarnya ketika SMP.

Ia pun membujuk cowok untuk menjadi guru dalam kisah cintanya ini dengan sangat keras dan akhirnya ia mau tetapi ia memberi syarat yaitu ia tidak boleh jatuh cinta padanya. Ia berkenalan dengan adik sang cowok.Ia belajar berpenampilan dengan feminin tapi akhirnya mereka gagal.tetapi ada 1 teman dari cowok tersebut dan ia pun mau di ajak jalan olehnya.
Cowok itu pun berkata ia menyukainya tetapi ia salah tanggapa dan akhirnya ia memergoki sedang berciuman dengan adik sang guru.kisah cintanya terus berlanjut tetapi ia tidak pernah menyerah walaupun ia selalu gagal.Namun sang guru memberi perhatian yang membuat ia jatuh cinta
Awalnya sang guru tidak percaya ia melanggar peraturan yang pernah dibutanya yaitu tidak boleh jatuh cinta padanya.Tetapi sang gurupun ternyata jatuh cinta kepadanya dan akhirnya mereka pun berpacaran.

One response to “Film Jepang yang membuat haru

  1. I give my first love juga bisa membuat kita terharu ^_^ ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s