Cara update Status Fb Via Blackberry


Update status Via Blackberry???
Taukan gimana buat nya? Itu ngupdatenya pake hp Blackberry lah !Pasti uadah banyak orang yang punya gadget ini… nah kalo kamu gak punya hp BB gimana dong???
Ternyata bisa juga kok,. Kamu cukup klik link aplikasi update status via.
Mau tau cara nya???
Pertama kamu harus punya akun Fb , trus kamu klik aja applikasi status via Blackberry, entar muncul halaman baru, tinggal tulis deh status kamu di situ,.Oke !
Lebih jelasnya ikuti langkah ini friend,,

Klik (Via Blackberry) ::

m.fb>>https://m.facebook.com/dialog/feed?redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&display=touch&app_id=337119876324187&refid=0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s