Evilku Kumat di Akhir Tahun


Evilku kumat di akhir tahun

Annyeong Chingu ..!♥
Baru bisa ngeposting nih…#Reader: “gak nanya!”

Ini ceritaku di akhir tahun 2012, tepatnya 31 Desember 2012

Hmm..selama liburan akhir semester I di tahun ajaran 2012/2013, ini terkesan menyenangkan dan juga membosankan.

Oke aku jelaskan secara terperinci…

Sore hari, jam setengah 6 aku sudah selesai mandi dan bersiap-siap untuk merayakan malam pergantian tahun, tapi sebelum itu tepat jam 7 petang aku bersama teman-teman pergi ke pesta ulang tahun sepupuku, ia berulang tahun yang ke 17, setelah acara intinya selesai kita makan-makan dan dilanjutkan minum-minum sambil mendengarkan music DJ. Ini sungguh membosankan #Aku tidak suka, mending nonton Drama Korea Romantis, hahaha ngarep..

Saat duduk di teras rumahnya, aku malah dilempari petasan “ Arrghh… menyebalkan, damn it !, kau mau mati ! Andai aku bisa aku akan meledakkan bom tepat di atas kepala orang sialan itu “umpatku dalam hati, siapa sih kau kenal juga enggak, kau membuatku kesal dan amarahku meledak. Ya ya ya acara yang membosankan, so aku langsung pulang.

Oke bencana kedua…#hah lebay !

Appaku menghidupkan tape, suaranya kencang banget plus suaranya disambungin ke sebuah corong yang di pasang di pohon mangga #Taukan betapa kerasnya suara tape itu sekarang ?. Emosi tingkat dewa mendatangiku karena lagu yang diputar adalah lagu dangdut Gaje…Arrrgh..membuatku naik darah ,eh dia membunyikan tape dari video yang di simpan di flashdisknya lewat laptopku.
OMG…semakin kesal saja aku. Karena ini aku tidak dapat memutar video K-POPku, gak bisa main game favoritku karena laptopku dipakai olehnya.

Kulihat charger laptopku tergeletak di atas meja, aku puny aide agar appaku tidak bisa memakai laptopku hingga tengah malam sambil memutar video dangdut gaje. Aku ambil charger laptop itu, terus aku sembunyikan di dalam sebuah tas hitam di ruang tamu, itu hanya aku yang tahu . #Evilku kumat nih , gara-gara virus Kyuhyun Super Junior, oppa aku ngefans sama kamu,, tapi Teukppa selalu di hati♥♥♥♥♥♥♥

Oke lanjutin lagi..

Setelah itu aku ambil Hpku lalu pergi ke kamar dank u kunci pintu kamarku itu dari dalam. Biasanya kalu aku di dalam kamar sambil mengunci pintu tak seorang pun yang berani menggangguku
Kira-kir a jam 11 malam aku rasa laptopku sudah lowbat. Saat Appa ingin mengambil charger untuk laptop, jelas chargernya tidak ada
BINGO!!! Saat itu juga music dangdut gaje berhenti bersuara merusak pendengaranku, sudah pasti laptopnya mati “Haahahha… gak jadi nyambut ya Appa ? Hoohooho.. kacian “aku bersorak dalam hati, tapi maafkan aku ya Appa karena itu, habisnya aku tidak suka mendengarkan lagu dangdut gaje “ Jeongmal mianhae Appa !”

Tepat jam 11.54 malam aku keluar kamar sambil melihat kembang api yang berwarna-warni menghiasi langit malam, hmm begitu indah. Dan tepat pada jam 12.01 di Hpku, aku mengucapkan selamat tahun baru kepada keluargaku sambil terus menyaksikan kembang api yang bertaburan di langit. Untungnya tidak ditanyai charger itu lagi, hahaha.

“HAPPY NEW YEAR 2013 semua, aku berharap 2013 lebih baik dari tahun 2012 dalam kehidupan kita, selamat tinggal 2012, dan selamat datang 2013. And sekarang sudah 1 Januari 2013, Happy Birthday juga buat Lee Sungmin oppa, wish you are the best…”

Kamsa-hamnida…
Ahhh menyenangkan…

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ Super Junior ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s