Leeteuk Suju Main Drama Musikal Militer “The Promise”


Meskipun sedang menjalani wajib militer (wamil), bukan berarti bakat entertain leader Super Junior (Suju) Leeteuk tidak berlanjut.

Dalam masa pelatihan wamil, Leeteuk berkesempatan berakting di drama musikal berjudul The Promise, yang diproduksi oleh Departemen Pertahanan Nasional Korea Selatan.

Gambar

Leeteuk tidak sendiri. Drama musikal The Promise akan menggandeng selebriti Korea lainnya, yang sedang mengikuti wamil juga. Diantaranya dua aktor Korea: Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo serta dua penyanyi lainnya Lee Hyun dari 8Eight dan Yoon Hak dari Supernova.

“Bintang tentara sedang berlatih keras untuk musikal ini. Ji Hyun Woo dan Kim Moo Yeol merupakan aktor, sehingga akting mereka tidak perlu diragukan lagi,” ucap perwakilan dari Badan Pertahanan Nasional Korea, dilansir dari Ohkpop, Selasa (4/11).

“Sedangkan para penyanyi juga melakukan akting yang baik. Jadi, Anda harus menonton drama musikal ini nanti.”

The Promise bercerita tentang tujuh prajurit yang berjuang bertahan hidup selama perang Korea. Drama musikal ini akan ditampilkan dalam peringatan perang Korea ke-60 di Teater Nasional Korea, pada 9-20 Januari 2013.

 
Sumber : Ghiboo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s