LEETEUK Oppa


Gambar

Bagaimana bisa kami (ELFs) tidak menangis kalau dia pergi? Kalau dia pergi siapa yang akan mengisi posisi Leader? Setahuku, dia leader nomer satu, bahkan leader dari grup lain pun mengakuinya. Memimpin, membimbing, meyatukan perbedaan dari 12 atau 14 kepala itu nggak mudah tapi Leeteuk berhasil.
 
Di tahun 2007, saat kecelakaan parah yang menimpa SJ, bahkan ketika Leeteuk mengeluarkan banyak darah karena terkena pecahan kaca, dia terus memanggil nama Kyuhyun yang lukanya lebih parah dari dia. Bahkan dalam posisi seperti itu, dia tetap mengkhawatirkan membernya. Bahkan ketika dalam keadaan yang sama sekali tidak bisa bergerak, dia tetap memikirkan si Magnae yang patah tulang di beberapa tempat. Bahkan ketika dalam posisi dia digotong ke ambulance, dia yang dalam keadaan shock tetap teringat membernya yang memiliki cidera yang lebiih buruk. Dan akibat kecelakaan itu menjadikan Leeteuk membutuhkan 170 jahitan totalnya di bagian kepala dan punggungnya.
 
Di acara SGB, bahkan ketika dia sakit, dia dengan wajah ceria tetap melakukan recording. Ketika kamera fokus padanya, dia dengan sifat ‘Leeteuk’nya tertawa, tersenyum dan kemudian memakan sebuah makanan. Memperlihatkan ke penonton bahwa dia baik-baik saja. Namun, saat kamera tidak fokus padanya, dia memuntahkan semua makanannya. Kenyataanya, saat itu keadaan perutnya sedang tidak baik sehingga dia harus mengeluarkan semua yang dimakannya. Kenyataannya, dia tidak mau membuat siapapun kecewa dengan ketidak profesionalan dia jika dia terlihat sakit. Kenyataannya, dia ingin membuat kami (ELFs) bangga padanya dengan melakukan yang terbaik.
 Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s