Tempat Wisata Romantis di Korea Selatan


Annyeonghaseyo….
Kali ini saya mau ngomongin tempat wisata yang sering muncul di korean drama.
Kyaaaa so sweet!

1. Nami Island
Tempat Wisata Romantis Korea SelatanBila kalian seorang pecinta drama Korea sejati pastinya tidak akan asing dengan tempat cantik nan elok satu ini. Pulau ini pernah menjadi tempat syuting drama legendaries Winter Sonata. Terletak di Kawasan Chuncheon, Gangwon-do. Sebuah tempat dimana ada kisah cinta dan keindahan yang berbeda di setiap musim.Orang-orang menyukai tempat ini sebagai tempat istirahat, berkumpul dengan keluarga, membuat memori dan kenangan manis tentang cinta, dan tempat romantis untuk menyebarkan kasih sayang bagi orang yang kita cintai

2. N Seoul Tower
N Seoul Tower terletak di puncak Gunung Namsan, Seoul. Tempat ini adalah lokasi syuting dari Beberapa Korean Drama,yaitu Boys Before Flowers dan Princess Hours dan juga reality show WGM Nichkhun dan Victoria. Di menara yang dibangun sejak 1969 itu, pengunjung bisa melihat lokasi syuting saat Gu Jun-pyo (Lee Min Ho) menunggu Jan-di. Saat itu Jun-pyo berkencan dengan Jan-di namun akhirnya terjebak di gondola dalam perjalanan menuju N Seoul Tower.

ds

3. Teddy Bear Museum
Sedangkan untuk Princess Hours, di sinilah ada Teddy Bear Museum. Museum tersebut merupakan lokasi syuting adegan Chae-gyeong jalan-jalan bersama nenek sang calon raja Lee Shin.
Jika ingin mengunjungi Teddy Bear Museum saja, Anda harus membayar tiket 8 ribu Won. Namun jika mau masuk ke N Seoul Tower, tiketnya menjadi 14 ribu Won.
teddy-bear-museum_jeju-do_teddy-bear-museum_26

teddybear1

4. Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul
Ini adalah Ice Skating yang berada di hotel bintang lima terletak di kawasan Yongsam, Hannam-Dong, Seoul. Hotel mewah ini mempunyai 601 kamar dan suite. Tempat ini pernah dijadikan lokasi syuting pada serial drama Boys Before Flower dan reality show We Got Married.
Kolam renang luar Grand Hyatt Hotel berubah menjadi arena Ice Skating rink seluas 910 Meter persegi setiap musim dingin dari Desember sampai Februari. Dengan menggunakan lighting dan sound yang romantis, ice rink Grand Hyatt Hotel menyajikan suasana musim dingin layaknya Wonderland.
Moment romantis bisa diciptakan di sini ketika kamu dan pasanganmu bergandengan tangan atau mungkin kejadian-kejadian yang romantis lainnya akan membuat kamu dan pasanganmu menjadi lebih dekat satu sama lain.

tempat romantis korea 4

5. Pulau jeju
Pulau jeju sangat cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu atau sekedar menghabiskan waktu bersama sang kekasih.
Pulau jeju dikelilingi dengan hamparan laut biru dan sinar matahari yang begitu hangat, dan juga tebing-tebing yang tinggi sehingga menambah kesan eksotis. Hamparan bunga dan padang rumput yang sangat luas mampu menampung berbagai macam tanaman yang berwarna-warni. Pulau yang terletak di ujung semenanjung Korea ini dibentuk karena campur tangan manusia namun dapat terbentuk secara natural.

5. Han River
Jangan sepelekan bila kita ngedate dengan pacar di sebuah sungai dibilang sangat kuno. Di Korea Selatan hal tersebut tidak berlaku karena di negara ginseng itu memiliki sungai cantik yang melintasi kota Seoul dikenal dengan sebutan Sungai Han.
Han River adalah sungai di Seoul yang terbentuk akibat pertemuan dari Sungai Namhan dan Sungai Bukhan. Total panjang dari Sungai Han adalah 514 km. Walaupun tidak begitu panjang, ujung Sungai Han lebar alirannya sangat luas. Sungai ini dikenal memiliki debat air yang deras sebelum dibangun sejumlah dam.
Di Korea, Sungai Han memiliki pemandangan yang indah saat malam hari. Suasana romantis dipancarkan dari sorotan lampu warna-warni, semacam air terjun atau air mancur buatan dengan berbagai macam gerak air semakin membuat Sungai Han begitu mempesona.
Sungai Han cocok sebagai tempat untuk jalan-jalan di malam hari, tempat untuk menyatakan cinta, ataupun hanya sekedar memandangi keindahannya. Sungai Han yang membelah kota Seoul itu sangatlah bersih, tidak ada satupun sampah yang tergenang ataupun tercecer di sekitarnya. Sekitar Sungai Han ditata sedemikian cantik sehingga bila kita melewati Sungai Han ingin rasanya kita untuk berhenti sejenak. #jadi pengen bersepeda malam-malam di sungai Han apa lagi gak diduga ada member EXO yang jj kesana..haha🙂🙂 nghayal doang

han river

banpo-bridge-fountain-seoul-south-korea

###
Tempat Wisata di Korea Selatan juga kerap kali digunakan sebagai tempat pengambilan drama Korea seperti, Boys Before Flowers, Winter Sonata, Pricess Hours ataupun drama lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s