Lirik Lagu Hyorin Sistar – I Choose to Love You


Nae tteugeoun ipsuri neo-ui budeuroun ipsur-e dakilwonhae

Nae sarangi neo-ui gaseum-e cheon haejidorok

Ajikdo na-ui maeumeul moreugo issotdamyeoneun

I sesang geu nuguboda neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo eonjekkaji na Neol saranghagesso

Jigeumi sungan cheoreom I sesang geu nuguboda neol saranghagesseo

Iryeoun yaegireul neo-ui hogisimeul jakeukalsudoisseo

Geu heunhan yuhiro I bameul bunselsudoisseo

Hajiman na-ui maeumeul ijeneu arajwosseumyeonhae

I sesang geu nuguboda neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo eonjekkaji na Neol saranghagesso

Jigeumi sungan cheoreom I sesang geu nuguboda neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo eonjekkaji na Neol saranghagesso

Jigeumi sungan cheoreom I sesang geu nuguboda neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo eonjekkaji na Neol saranghagesso

Jigeumi sungan cheoreom I sesang geu nuguboda neol saranghagesseo

English Translation:

My hot lips want to touch your soft lips
So that my love will be delivered to your heart

If you still haven’t known how I felt
I will love you more than anyone in this world

I will love you until always, I will love you
Like this moment right now, more than anyone in this world
I will love you

I can arouse your curiosity by saying difficult words
I can spend this night with that common game

But I want you to know my heart now
I will love you more than anyone in this world

I will love you until always, I will love you
Like this moment right now, more than anyone in this world
I will love you

I will love you

Indonesian Translation:

Hangatnya bibirku ingin menyentuh lembutnya bibirmu

Dengan begitu cintaku akan tersampaikan ke hatimu

Jika kau masih saja tak tahu bagaimana perasaanku

Aku akan mencintaimu lebih dari siapapun didunia ini

Aku akan selalu mencintaimu, aku akan mencintaimu

Seperti saat ini, melebihi siapapun didunia ini

Aku akan mencintaimu

Aku dapat mendorong rasa ingin tahumu dengan kata-kata yang rumit

Aku bisa menghabiskan malam ini dengan permainan biasa

Tapi aku ingin kau tahu perasaanku saat ini

Aku akan mencintaimu lebih dari siapapun didunia ini

Aku akan mencintaimu selalu, aku akan mencintaimu

Seperti saat ini, melebihi siapapun didunia ini

Aku akan mencintaimu

Aku akan mencintaimu

••••••••••••
Aku jadi sangat menyukai lagu ini karena bermimpi seseorang menyanyikannya untukku❤

Tinggalkan Balasan

