BIODATA ELF


BIODATA ELF

Namaku EVERLASTING FRIEND , sering dipanggil ELF.
Aku tinggal di jalan SUNFLOWER, block 13 NO 02.Perumahan RED SUN.
Aku akan menetap disana sampai akhir.
Aku lahir di S.E.O.U.L,2 Juni 2006.
Warna kesukaanku adalah SAPPHIRE BLUE.
Statusku adalah SEXY,FREE and SINGLE.
Statusku seperti ini karena aku adalah SUPER GIRL.
Aku mempunyai logo hidup yaitu PROM15E to 13ELIVE.
JUST YOU yang akan aku ceritakan pengalamanku ini.
Pengalaman WHITE CHRISTMAS ku.
Aku mempunyai GOOD FRIENDS.
Aku sering memanggilnya MR SIMPLE dan juga SUPERMAN ku.
Sudah 7 YEARS OF LOVE kami bersama.
FLY seperti BUTTERFLY di SKY.
BITTERSWEET telah kami lewati bersama.
SOMEDAY aku berpikir untuk STOP WALKING, tapi MEMORIES ku mengingatkan bahwa ALL MY HEART akan selalu ada PROMISE YOU dan MY LOVE MY KISS MY HEART.
SORRY SORRY jika aku tidak bisa membuatmu SMILE and FEELS GOOD setiap saat.
Tapi, JUST ONCE percayalah aku akan membuat HAPPINESS dan MIRACLE untukmu.
Kita akan merubah dunia ini menjadi PERFECTION!
Ini bukan IN MY DREAM , karena NOW, ME dan U adalah ROCKSTAR!
Spesial FROM U dan IT’S YOU aku akan membuat VICTORY KOREA selalu SHINING STAR. MARRY U adalah impianku.
MISSIN’ U aku rasakan setiap saat.
BE MY GIRL ingin aku dengar langsung darinya.
OOPS! YOU ARE THE ONE yang bisa membuatku seperti ini.
Tetapi, aku PROUD TO BE AN ELF.
Itulah cerita cintaku bersama dengan 15 OPPA OPPA.
Kuharap melalui ceritaku ini, aku akan semakin mempunyai banyak teman yang bernama ELF.
Kita memang berbeda, tapi kita mempunyai satu nama ELF yang akan mencintai 13 + 2 SUPER JUNIOR.
YOU’RE MY ENDLESS LOVE , SUPER JUNIOR.

Tinggalkan Balasan

